Daging Keong Jika Diberikan Pada Ayam Aduan

Banyak sekali yang belum Mengetahui mengenai manfaat yang ada pada keong yang jika diberikan terhadap ayam aduan. Karena memang Kebanyakan orang saat ini lebih suka memberikan ramuan dengan bahan kimia yang sudah jadi dan dipasarkan di toko. Padahal dengan memberikan berbagai keluhan tersebut ada beberapa efek samping yang ada nantinya.

Lebih baik kita menggunakan bahan tradisional seperti pemberian daging keong untuk ayam petarung. Selain daging keong memang masih banyak lagi daging dapat kita manfaat ikan untuk ayam petarung. Seperti halnya untuk pemberian katak ini jika diberikan pada ayam jika memberikan hasil yang sangat bagus. Memang untuk ramuan yang seperti ini memang bawaan nenek moyang yang memang sudah banyak sekali terapkan oleh Kebanyakan orang. Dengan begitu, manfaat seperti ini juga diterapkan pada saat ini.

Karena memang sangat banyak sekali kandungan yang ada di dalam daging keong ini jika kita berikan secara rutin terhadap ayam. Karena semua suplemen ataupun ramuan jika kita berikan secara rutin terhadap ayam akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa. Seperti halnya pemberian daging semacam ini yang memang tidak memberikan efek samping sama sekali.

Beberapa Manfaat Yang Ada Pada Daging Keong Untuk Ayam Aduan

Ada beberapa manfaat yang ada pada daging ayam jika kita berikan terhadap ayam petarung. Yang pertama manfaatnya jika kita berikan terhadap ayam petarung yang masih usia dini. Karena memang kandungan yang ada di dalam daging keong ini sangatlah bermanfaat apalagi untuk ayam yang masih kecil. Karena memang untuk mempercepat pertumbuhan yang ada pada ayam yang masih kecil dan juga untuk melindungi pertumbuhan ayam tersebut.

Dengan begitu, kita tidak usah terlalu banyak memberikan suplemen yang mengandung bahan kimia pada ayam tersebut. Apalagi untuk ayam yang masih kecil ini memang sangatlah rawan jika kita terlalu banyak memberikan bahan kimia seperti vitamin terhadap ayam. Lebih baik kita memberikan suplemen alami seperti daging keong jika diberikan terhadap ayam. Untuk pemberiannya memang sangatlah mudah sekali.

Yang pertama kita mencari keong yang masih segar ataupun kita bisa membeli pada saat ini juga sudah banyak orang yang menjualnya. Setelah kita mencari daging keong yang masih segar, kita menggiling halus daging tersebut. Setelah itu kita bisa langsung memberikannya terhadap ayam ataupun kita mencampurkannya terhadap pakan pokok setiap hari. Karena memang untuk pemberiannya ini kita bisa memberikan variasi lainnya ataupun mencampurkannya dengan pakan yang lain.

Dengan begitu ayam kita lebih mudah lagi untuk mengkonsumsi daging tersebut. Apalagi untuk ayam yang masih kecil ini sangatlah sering ketika musim yang ekstrem seperti ini banyak yang menderita penyakit. Dengan begitu, daging keong ini juga memberikan kekebalan tubuh bagi ayam yang mengkonsumsinya. Sudah banyak sekali orang yang membuktikan mengenai keampuhan daging keong. Banyak yang mengeluh mengenai perawatan terhadap anak ayam karena mudah terserang penyakit.

Selain itu, daging keong ternyata dapat kita manfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit luka yaitu tahulah ayam. Jika ayam kita selesai mengikuti pertandingan pastilah sering mengalami luka akibat pukulan. Untuk itu kita dapat memberikan daging tersebut untuk mempercepat pengeringan.

Itu tadi beberapa manfaat yang ada pada daging keong jika kita berikan terhadap ayam aduan. Lakukanlah dengan cara yang rutin untuk untukmemberikan hasil yang maksimal pada ayam Anda dirumah.